Thursday , 17 June 2021 3:41
Home / Bundesliga / Javi Martinez Resmi Tinggalkan Bayern Munchen Di Akhir Musim
foto: detik.net.id

Javi Martinez Resmi Tinggalkan Bayern Munchen Di Akhir Musim

MUNICH – Bayern Munchen telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Javi Martinez akan menutup karirnya di Allianz Arena pada musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir kampanye 2020/2021 dengan persetujuan bersama, kedua belah pihak telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Martinez sendiri masih akan tersedia untuk tiga pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga melawan Borussia Monchengladbach, Freiburg dan Wolfsburg.

“Saya sangat bangga dan senang menjadi bagian dari keluarga FC Bayern selama sembilan tahun,” imbuh Martinez kepada situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub hebat ini dan terutama para penggemar kami – Anda telah membuat Munich sebagai rumah saya!”

“Saya tidak akan pernah melupakan sembilan tahun ini. Sejak hari pertama, saya merasakan ‘Mia san mia’ dan sifat khusus FC Bayern. Saya hidup untuk klub ini, selalu memberikan segalanya untuk itu, dan saya sangat senang dengan banyak gelar yang kami menangkan bersama.”

“FC Bayern dan penggemarnya akan selamanya ada di hati saya. Muchas gracias, dankeschön, servus – sampai jumpa lagi!”

Martinez sendiri bergabung dengan Bayern dari Athletic Club dengan biaya transfer senilai € 40 juta pada tahun 2012, dan sejak saat itu ia tampil dalam 266 pertandingan di semua kompetisi untuk Die Roten.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mempesembahkan sejumlah gelar untuk Bayern diantaranya delapan gelar Bundesliga, lima gelar DFB, empat gelar DFL Supercup dan dua gelar Liga Champions.

Baca Juga

AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat amunisi di lini tengah, AS Roma kabarnya ingin mendatangkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *