Thursday , 24 October 2019 4:30
Home / Bundesliga / Javier Hernandez Patahkan Rumor Real Madrid
foto: record.com.mx

Javier Hernandez Patahkan Rumor Real Madrid

Penyerang Bayer Leverkusen, Javer Hernandez mengaku tidak pernah mendengar soal ketertarikan sang mantan klub Real Madrid terhadap dirinya.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol sempat menyebut bahwa Real Madrid memiliki niatan untuk membawa kembali ujung tombak internasional Meksiko, Javier Hernandez ke Santiago Bernabeu – berbarengan dengan isu Robert Lewandowski.

“Saya tidak tahu apapun soal Real Madrid. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki dua fase ketika saya berada disana, pertama adalah kondisi yang buruk dan yang kedua berjalan dengan sedikit baik karena saya mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil. Sayangnya kami tidak memenangkan apapun.” imbuh Chicharito seperti dikutip Goal internasional.

“Saya benar-benar berterimakasih dengan petinggi Real Madrid dan juga para suporternya. Namun saya belum mendengar apapun tentang mereka. Saya adalah pemain Bayer Leverkusen dan saya senang berada disini.”

Sementara itu dikabarkan salah satu raksasa La Liga lainnya, Valencia kian tertarik untuk mendatangkan Javier Hernandez pada transfer musim dingin mmendatang.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *