Friday , 18 October 2019 13:02
Home / Piala Dunia 2018 / Javier Mascherano: Lini Bertahan Islandia Cukup Kuat
Argentina, Javier Mascherano, Piala Dunia Rusia 2018

Javier Mascherano: Lini Bertahan Islandia Cukup Kuat

Gelandang Argentina Javier Mascherano, mengakui bahwa ia dan rekan timnya harus berjuang keras untuk membongkar lini pertahanan Islandia dalam laga pembuka Piala Dunia 2018 mereka di Moskow.

Sergio Aguero sempat membawa Argentina unggul pada menit ke-19, tetapi Islandia dengan cepat mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan gagal menambah jumlah gol mereka. Hasil imbang pun bertahan hingga pluit panjang pertandingan berbunyi.

Selanjutnya untuk Argentina di Grup D mereka akan meladeni perlawanan Kroasia pada hari Kamis malam. Mascherano pun meminta pendukung negara Amerika Selatan tersebut untuk tetap mendukung penuh tim kebanggaan mereka.

“Ini bukan perasaan terbaik. Kami ingin menang, kami mencoba segalanya dan kami tidak bisa. Tidak pernah mudah untuk memainkan pertandingan pertama, tetapi Anda harus terus berjalan,” kata Mascherano.

“Ini baru permulaan, tidak boleh jatuh terlalu jauh, tetapi ini bukan hari kami. Kami tahu akan kesulitan dengan lawan yang mengawal sangat ketat, sangat dekat. Kami berterima kasih kepada fans dan kami meminta mereka untuk terus mendukung kami. Kami akan membutuhkan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *