Thursday , 14 November 2019 13:25
Home / La Liga / Javier Tebas Sebut Messi Ikon Sepakbola Spanyol!
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Javier Tebas Sebut Messi Ikon Sepakbola Spanyol!

Madrid – Presiden La Liga Javier Tebas merasa cukup yakin kalau Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Ia menegaskan bintang asal Argentina itu merupakan ikon dalam sepakbola Spanyol.

La Pulga dikenal sebagai pemain yang cukup produktif dalam hal mencetak gol. Pemain berusia 31 tahun itu sudah mencetak 582 gol dari 667 pertandingan untuk tim asal Catalunya tersebut.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun, ada kekhawatiran bahwa Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan hengkang ke klub lain.

Meski begitu, Tebas sangat yakin jika Messi bakal bertahan di Barcelona. Presiden La Liga itu bahkan menilai jika La Pulga merupakan pemain yang sangat penting untuk sepak bola kasta tertinggi Spanyol dalam satu dekade terakhir.

“Messi melampaui apa yang normal dalam sepak bola dan dia adalah ikon bagi semua orang, sangat penting dia ada di liga kami karena dia di atas level semua orang. Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain di Spanyol.” ujar Tebas seperti melansir Marca.

“Dia akan bertahan di Barcelona, dia sangat penting bagi mereka,” tegas Presiden La Liga itu.

Pemain asal Argentina itu memulai karirnya di Newell’s Old Boys sebelum memastikan hengkang ke Barcelona saat remaja. Messi berkembang menjadi pemain terbaik sepanjang masa dengan sembilan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *