Wednesday , 23 May 2018 16:15
Home / La Liga / Jawab Rumor Tinggalkan Atletico, Griezmann Buka Asa Gabung United?
Jawab Rumor Tinggalkan Atletico, Griezmann Buka Asa Gabung United?

Jawab Rumor Tinggalkan Atletico, Griezmann Buka Asa Gabung United?

Spanyol – Kabar mengejutkan kembali datang dari megabintang Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann. Pemain berusia 27 tahun tersebut akhirnya buka-bukaan terkait spekulasi soal masa depan nya bersama Los Colchoneros.

Griezmann sendiri tengah mengisyaratkan untuk hengkang pada awal musim ini. Namun, hal tersebut gagal digapai mengingat klub sedang menjalani sanksi larangan transfer. Sejatinya pemain berusia 27 tahun itu berharap bahwa semuanya akan terjawab sebelum gelaran Piala Dunia 2018.

Selain itu musim 2017/18 diklaim menjadi musim terakhir bagi Griezmann berseragam Atletico. Meskipun Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo, telah membantah bahwa bintang berdarah Prancis tersebut sama sekali belum mencapai kesepakatan, dengan salah satu klub yang tertarik meminang jasanya seperti Barcelona dan Manchester United.

Meski disisi lain, sang pemain juga enggan menutup kemungkinan untuk bertahan jika tak kunjung menemui jalan keluar terkait masa depan nya.

“Saya ingin masalah masa depan saya sudah selesai sebelum Piala Dunia 2018, jika tidak, bisa saja setelah itu. Kami mendapat beberapa telepon dari kanan dan kiri,” ungkap Griezmann.

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Atletico seperti saat ini,” lanjutnya.

“Saya memiliki awal musim yang rumit karena beberapa alasan. Secara fisik, saya telah kembali. Mental saya juga sudah kembali tenang dan sejak bulan Januari, saya katakan saya sudah keluar dari situasi itu,” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

Griezmann pun tidak menampik jika dia sempat tidak fokus pada awal musim 2017/18. Polemik transfer telah membuat dia tidak dalam kondisi terbaik. Tapi, pemain berusia 27 tahun tersebut memastikan jika kini dia sudah pulih 100 persen.

Baca Juga

Luis Suarez, Barcelona, La Liga

Demi Griezmann, Barca Rela Pulangkan Suarez ke Liverpool?

Spanyol – Bomber Barcelona, Luis Suarez kabarnya akan kembali bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *