Tuesday , 22 October 2019 15:35
Home / La Liga / Jawab Spekulasi, Sergio Ramos Tegaskan Ingin Pensiun Di Real Madrid
foto; en.as.com

Jawab Spekulasi, Sergio Ramos Tegaskan Ingin Pensiun Di Real Madrid

MADRID – Sempat digosipkan akan menerima pinangan dari China, kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa ia ingin tetap bermain dan pensiun sebagai pemain Los Blancos.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu nama Sergio Ramos cukup ramai diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, Ramos diklaim telah meminta presiden klub, Florentino Perez untuk melepasnya secara gratis ke klub China pada jendela transfer musim panas ini.

Namun kemarin Sergio Ramos buka suara soal apa yang melibatkannya. Pemain yang telah membela Real Madrid sejak tahun 2005 itu bahkan menyebut jika ia akan pensiun di Santiago Bernabeu.

“Saya menjawab untuk mengakhiri keraguan dan perdebatan yang tidak menguntungkan baik bagi klub atau saya atau orang lain,” Ramos memulai konferensi persnya seperti diutip Football Espana.

“Saya Madridista. Saya ingin pensiun di sini dan jika saya pergi dari sini, itu akan terjadi ketika saya telah memenangkan sesuatu.”

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan presiden (Florentino Perez). Hubungan kami seperti ayah dan anak. Keputusan terbaik adalah berbicara tatap muka dan menyelesaikan masalah dan kami belum membicarakan masalah ekonomi. Bagi saya, hubungan dengan klub selalu tentang kepercayaan dan kasih sayang.”

“Besaran upah tidak masalah bagi saya. Bahkan saya akan bermain untuk Real Madrid secara gratis. Saya ulangi, masalah ekonomi tidak masalah. Jika klub membayar lebih kepada pemain, itu karena mereka bermain dengan sangat baik.”

“Keraguan antara saya dan klub dibicarakan dan diselesaikan dalam satu sore. Kami tidak ingin hidup di masa lalu sekarang. Ada hal-hal yang menyebabkan saya ragu-ragu dan hal-hal yang menyakiti saya. Tetapi ketika anda berbicara tatap muka untuk menyelesaikan maslah, itu adalah jalan terbaik.”

“Saya adalah kapten Real Madrid dan saya merasa sangat dicintai dan didukung oleh rekan tim saya. Memang benar bahwa saya memiliki tawaran dari Cina di atas meja, saya tidak akan berbohong tentang hal itu tetapi saya tidak mempertimbangkan untuk pergi ke Tiongkok.”

“Ada perbedaan besar antara memiliki tawaran untuk pergi (untuk China) dan ingin menerima tawaran itu. Saya memberi tahu presiden bahwa saya tidak akan pernah pergi ke tim yang bisa bersaing dengan Real Madrid. Jika suatu hari saya pergi maka itu karena saya pikir tubuh saya tidak memungkinkan saya untuk memberikan level tertinggi dan saya akan pergi ke tim yang tidak bersaing dengan Madrid.”

“Saya tinggal di Real Madrid. Saya akan berlibur sekarang dan akan melihat siapa yang telah kami tanda tangani dan siapa yang belum.”

“Saya tidak ingin memperpanjang (kontrak saya), saya senang dengan apa yang saya miliki dan saya berharap pernyataan ini berarti spekulasi mengenai saya selesai.”

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *