Wednesday , 28 October 2020 17:46
Home / Ligue 1 / Jawaban Cerdas Victor Osimhen yang Pernah Tolak Arsenal
Lille, Victor Osimhen

Jawaban Cerdas Victor Osimhen yang Pernah Tolak Arsenal

Pemain Lille, Victor Osimhen, mengungkapkan alasan mengapa ia sempat menolak pinangan Arsenal. Namun, kini dirinya telah siap untuk membela salah satu klub yang bersaing di kancah Premier League.

Nama Victor Osimhen mulai mencuri perhatian ketika ia memperkuat negaranya di pentas Piala Dunia U-17 tahun 2015. Hingga pada akhirnya sang pemain direkrut oleh Wolfsburg.

Sayang kariernya tak berkembang di Jerman dan kemudian dilepas ke ke klub Belgia, Charleroi sebelum kemudian pada musim panas tahun lalu pindah ke Lille.

Sang pemain baru-baru ini bercerita jika ia sejatinya pernah diminati oleh Arsenal, usai bermain di pentas Piala Dunia U-17 tahun 2015.

“Saya berbicara dengan Arsene Wenger setelah turnamen selesai dan dia ingin saya datang ke Arsenal. Saya memiliki banyak opsi. Barcelona, Inter Milan, Atletico Madrid, Juventus, dan tim lainnya,” ungkap Osimhen.

“Arsenal merupakan opsi yang bagus tapi itu bukan yang terbaik bagi saya untuk saat itu. Saya ingin mulai bermain segera setelah saya berusia 18 tahun.”

“Saya ingin menuju ke tempat di mana saya memiliki waktu untuk mengembangkan permainan saya dan berkembang secara fisik. Wolfsburg menunjukkan saya kemungkinan itu.”

Kini dirinya mengaku siap untuk membela klub yang memiliki sejarah di daratan Eropa.

“Tentu saja, suatu hari nanti saya ingin bermain untuk klub besar di Inggris,” tutur Osimhen.

“Saya berbicara dengan Odion Ighalo soal itu. Dia memberikan saran yang sangat bagus, dia seorang legenda dan kakak bagi saya. Tujuan saya adalah bermain di salah satu klub terbesar di dunia tapi saat ini saya sangat bahagia di Lille.”

“Prioritas saya adalah banyak bermain. Bergabung dengan klub besar dan berada di bangku cadangan bukan hal yang menyenangkan bagi saya,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *