Sunday , 12 July 2020 2:55
Home / Basket / Jayson Tatum Senang Kyrie Irving Resmi Gabung Celtics
Foto: AP

Jayson Tatum Senang Kyrie Irving Resmi Gabung Celtics

BOSTON – Jelang bergulirnya NBA musim 2017-2018, Boston Celtics resmi mendapatkan bintang Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving. Hal ini terjadi setelah Cavaliers dan Boston Celtics melakukan blockbuster trade. Irving dipastikan menuju Celtics, sementara itu andalan Celtics, Isaiah Thomas bakal berbaju Cavs di NBA 2017-2018.

Pemain anyar Celtics lainnya, yakni Jayson Tatum yang merupakan draft pilihan ketiga di NBA Draft 2017 pun mengaku senang Celtics merekrut Irving. Forward berusia 19 tahun itu bakal menjadi rekan setim Irving. Tatum juga percaya kehadiran Irving akan membantu para pemain muda Celtics.

“Saya yakin ini akan menjadi sangat menyenangkan. Irving merupakan pemain yang luar biasa dan salah satu bintang di NBA,” kata Tatum mengutip laman resmi NBA.

“Saya sangat antusias bakal menjadi rekan setimnya. Saya yakin betul kalau ia akan membantu para pemain muda Celtics berkembang di musim ini,” urainya.

Tatum sendiri telah memperlihatkan performa bagus selama Liga Musim Panas NBA. Kehadiran Tatum dan Irving pun dipercaya bakal semakin meningkatkan optimisme para penggemar Boston Celtics untuk menatap musim anyar.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *