Friday , 30 October 2020 3:13
Home / Serie A / Jean-Clair Todibo Masuk Radar Transfer Inter Milan
Jean-Clair Todibo, Barcelona

Jean-Clair Todibo Masuk Radar Transfer Inter Milan

Milan – Nama Jean-Clair Todibo tengah menarik banyak peminat di bursa transfer musim panas nanti. Kini klub Serie A, Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk memboyong bek yang kini memperkuat Barcelona.

Jean-Clair Todibo sebenarnya belum lama bergabung dengan El Blaugrana. Ia baru menjadi bagian dari tim asal Catalunya itu pada bulan Januari tahun 2018.

Namun selama satu tahun di Barca, Todibo kesulitan untuk bermain secara reguler. Alhasil pada bulan Januari kemarin ia dipinjamkan ke Schalke agar bisa bermain secara reguler.

Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin memboyong jasa Todibo di musim panas nanti. Kabar teranyar menyebutkan jika satu klub yang meminati jasa Todibo adalah Inter Milan.

Antonio Conte diberitakan ingin mendatangkan Todibo untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Juru taktik Inter Milan tersebut diberitakan akan melepaskan salah satu bek Inter di musim panas nanti. Bek itu adalah Diego Godin yang dirasa tidak sesuai dengan skema permainan tim.

Itulah mengapa ia butuh tambahan bek baru, dan ia merasa Todibo bakal menjadi opsi yang ideal untuk lini pertahanannya musim depan.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *