Saturday , 11 July 2020 20:33
Home / Ligue 1 / Jean Michael Seri Tak Akan Tinggalkan Nice
Foto: realsport101.com

Jean Michael Seri Tak Akan Tinggalkan Nice

NICE – Bintang OGC Nice, Jean Michael Seri, menegaskan sikapnya yang tidak akan meninggalkan Allianz Riviera di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Penegasan Seri dilontarkan demi menyikapi derasnya spekulasi yang menyebut Barcelona akan kembali melakukan pendekatan kepada gelandang berusia 26 tahun tersebut di awal tahun depan.

Sebelumnya, Nice dan Barcelona telah meraih kesepakatan perihal transfer Seri senilai € 40 juta (Rp 620 miliar) di bursa transfer musim panas lalu. Namun, di saat-saat akhir, tanpa sebab yang pasti Barcelona membatalkan kesepakatan tersebut.

Kini, kembali terdengar spekulasi Barca bakal melakukan langkah pendekatan di bursa Januari. Seri langsung buka suara agar rumor tidak langsung meluas.

“Saya tidak akan meninggalkan Nice sebelum kompetisi berakhir meskipun banyak tawaran yang akan datang di bursa transfer musim dingin. Butuh usaha yang luar biasa untuk mengubah keputusan yang telah saya tetapkan ini. Bagi saya, segalanya telah berakhir. Inilah saatnya melihat ke depan dan membuat sejarah dengan klub,” tegas Seri.

Baca Juga

Presiden Lyon Ungkap Man United Dan Real Madrid Pernah Inginkan Wonderkid, Rayan Cherki

DECINES – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Real Madrid dan Manchester United pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *