Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / La Liga / Jeison Murillo Bangga Satu Tim Dengan Messi
Jeison Murillo, Barcelona, Lionel Messi

Jeison Murillo Bangga Satu Tim Dengan Messi

Catalunya – Jeison Murillo merasa begitu senang bisa bergabung dengan Barcelona. Bukan hanya karena klubnya, tapi ia juga bahagia karena bisa berada di tim yang sama dengan Lionel Messi.

Meskipun saat ini statusnya pinjaman, Murillo punya ambisi besar bersama dengan Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut berharap bisa menembus tim utama dan membuktikan kapasitasnya, demi mendapatkan kontrak secara permanen dari pihak manajemen El Barca.

Eks punggawa Inter Milan itu resmi bergabung dengan Barcelona dari Valencia. Pemain berusia 26 tahun tersebut pindah dengan status pemain pinjaman. Murillo akan berada di Camp Nou hingga akhir musim 2018-19 nanti.

“Cara terbaik untuk menggambarkan bahwa saya bermain satu dengan Messi adalah perasaan lega. Sebab, Anda ingin berada di sisi yang sama dengan Messi dan tidak ingin menjadi lawannya. Dia adalah pemain terbaik dunia,” papar Murillo seperti melansir Marca.

“Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.” tegasnya.

“Ini adalah kesempatan yang luar bisa untuk bisa bermain di klub terbaik dunia. Tuhan memberikan kesempatan ini dan itu telah membuat saya dan keluarga bahagia,” pungkas bek andalan Timnas Kolombia tersebut.

Murillo sejatinya dalam kondisi yang tidak prima. Dia mengalami cedera dan sejauh ini baru memainkan satu laga di Valencia. El Barca memutuskan untuk meminjam dirinya lantaran mereka kekurangan stok pemain belakang, Barcelona masih belum bisa diperkuat oleh Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan Sergi Roberto karena mengalami cedera.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *