Saturday , 8 August 2020 21:33
Home / Liga Champions / Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, Antonio Conte Puji Kekuatan Lawan
Foto: mirror.co.uk

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, Antonio Conte Puji Kekuatan Lawan

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai skuat asuhannya berada dalam kondisi yang bagus dan siap tempur menjelang laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Penilaian Conte didasarkan atas hasil gemilang yang diraih Alvaro Morata dkk saat menjalani laga tandang ke bet365 Stadium, markas Stoke City, Sabtu (23/9) lalu. Trigol Morata dan satu gol dari Pedro mengantarkan kemenangan meyakinkan 4-0 yang dipetik Chelsea.

“Bukan laga yang mudah meskipun hasil akhirnya menunjukkan skor 4-0. Kami pantas senang dan puas. Kini, kami harus beristirahat dengan baik dan benar guna mempersiapkan diri menghadapi Atletico Madrid”, ujar Conte.

“Kami mesti dapat melakukan persiapan dengan cara yang tepat menjelang pertandingan yang sangat sulit tersebut. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir Atletico menunjukkan dirinya sebagai tim yang sangat kuat saat bertanding di Liga Champions. Buktinya dua kali mereka masuk final,” puji Conte.

Di laga lawan Stoke, Conte mengistirahatkan beberapa pemain intinya. Walau begitu hasil yang diraih tetap sesuai dengan target semula, yakni kemenangan. “Kondisi kami sangat bagus. Kami melakukan rotasi dan reaksi dari para pemain (yang diturunkan) sungguh positif. Jadi, kami akan siap (menghadapi Atletico),” tandas Conte.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *