Thursday , 14 November 2019 18:04
Home / La Liga / Jelang Clasico, Vidal Ingin Kesampingkan Selisih Poin
foto: fcbarcelona.com

Jelang Clasico, Vidal Ingin Kesampingkan Selisih Poin

Gelandang Barcelona, Aleix Vidal tak ingin terlena atas selisih poin antara timnya dengan Real Madrid, mengingat laga tersebut merupakan El Clasico.

Barcelona memang sudah unggul jauh dari para pesaingnya, 9 poin atas Atletico dan 10 poin atas Real Madrid membuat pasukan Luis Enrique nyaman berada di puncak klasemen.

Namun hal tersebut rupanya tidak mempengaruhi seorang Aleix Vidal. Vidal yang baru bergabung dari Sevilla jelas baru pertama kali merasakan dahsyatnya atmosfir El Clasico. Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan bahwa ia ingin rekan-rekannya mengesampingkan jarak poin dan fokus kepada pertandingan.

“Kami senang berada di posisi ini, tetapi pada pertandingan seperti ini selisih poin jelas akan kami kesampingkan. Siapapun yang menganggap ini akan mudah itu adalah kekeliruan.” kata Vidal pada laman resmi klub.

“Ada begitu banyak motivasi untuk bermain di level permainan seperti ini.”

Sementara itu pihak Barcelona telah mengkonfirmasi akan membubuhkan tulisan ‘Gracies Johan’ pada jersey yang akan dikenakan pada Clasico nanti, guna penghormatan kepada mendiang Johan Cruyff.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *