Friday , 10 April 2020 13:28
Home / Bundesliga / Jelang Der Klassiker, Gotze Semangat Kalahkan Munchen
foto: 101greatgoals.com

Jelang Der Klassiker, Gotze Semangat Kalahkan Munchen

Setelah bergabung dengan Borussia Dortmund, pertandingan resmi pertama yang akan dimainkan Mario Gotze adalah pertandingan DFL Super Cup kontra Bayern Munchen.

Mario Gotze mengaku bahwa ia sudah tak sabar untuk menjajal pertandingan pertamanya bersama Borussia Dortmund. Gelandang berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa partai Der Klassiker tersebut merupakan pertandingan khusus baginya.

“Saya siap dan ingin bermain sesegera mungkin.” pungkas Gotze seperti dikutip Goal International.

“Hari Minggu merupakan pertandingan yang sangat penting dan kami benar-benar ingn menang. Itu jelas merupakan pertandingan yang sangat penting bagi saya.”

“Dengan pengalaman yang saya miliki sekarang, saya akan membuat keputusan pada tahap berikutnya. Namun melihat kembali pada hal itu saya akan mengambil keputusan yang berbeda sekarang.”

“Mengngat saya memiliki cidera yang buruk. Saya senang bisa fit lagi sekarang dan sudah tak sabar untuk memainkan pertandingan sebanyak mungkin, saya ingin sukses dengan tim ini. Tujuan dari kam adalah untuk mengembangkan potensi yang kami miliki.”

“Saya tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya dalam kata-kata. Mungkin saya seperti anak kecil.”

Mario Gotze sendiri bakal kembali mengenakan nomor punggung 10 bersama Die Borussen.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro

Barcelona Incar Raphael Guerreiro

Barcelona – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan berhasrat untuk merekrut bek milik Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *