Thursday , 25 February 2021 11:31
Home / La Liga / Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Tak Ingin Komentari Pernyataan Zidane
foto: bola.com

Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Tak Ingin Komentari Pernyataan Zidane

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kerap membalas pernyataan Zinedine Zidane yang menyebut jika Los Colchoneros saat ini adalah kandidat juara liga. Simeone mengakui ia menghormati semua pendapat jelang laga Derby Madrid akhir pekan ini.

Dalam wawancaranya Simeone memilih untuk bersikap diplomatis dalam menanggapi komentar Zinedine Zidane pada hari sebelumnya yang mengindikasikan bahwa Atletico Madrid kini menjadi favorit perebutan gelar liga.

“Saya biasanya tidak mengomentari pendapat orang-orang,” kata Simeone seperti dikutp Football Espana.

“Masing-masing memiliki pendapatnya sendiri dan saya menghormati semua pendapat, baik positif maupun negatif.”

“Derby Madrid adalah pertandingan yang indah dengan pemain-pemain fantastis di kedua tim. Real Madrid telah bersaing selama bertahun-tahun dengan pemain yang sama, terlepas dari usianya, kompetitif dengan pemain yang lebih muda, dan itu yang dikagumi. Mereka adalah saingan historis bagi kami, dan kami akan menyakiti mereka semampu kami.”

“Kami mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan secara menyeluruh. Kami tidak mengubah pendapat kami tentang rival berdasarkan situasi berbeda yang mereka hadapi. Besok kami bermain. Kami memikirkan tentang pertandingan demi pertandingan.”

Sebagaimana diketahui saat ini Atletico Madrid duduk di posisi puncak klasemen sementara dengan surplus 1 poin dari Real Sociedad. Adapun Real Madrid memiliki selisih 6 poin dari Atletico Madrid yang masih memiliki sisa satu pertandingan lebih.

Baca Juga

Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat suara terkait hasil pada pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *