Thursday , 28 May 2020 21:30
Home / La Liga / Jelang Derby Madrid, Marcelo Usung Target Tinggi
Marcelo, Real Madrid

Jelang Derby Madrid, Marcelo Usung Target Tinggi

Madrid – Bek andalan Real Madrid, Marcelo, menuntut timnya untuk segera bangkit dan mengakhiri tren buruk jelang laga kontra Atletico Madrid akhir pekan ini.

Pada tengah pekan lalu, armada Julen Lopetegui harus menelan kekalahan perdana. Dalam lanjutan La Liga jornada ke-6, Los Blancos harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor akhir 3-0. Hasil tersebut membuat Gareth Bale dan kolega tertahan di posisi kedua klasemen sementara.

Marcelo rupanya sangat menyadari betul betapa buruknya permainan Real Madrid dalam laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu menuntut timnya harus segera bangkit dan mengakhiri tren buruk kala menjamu Atletico Madrid.

“Saat anda kalah, kehilangan tiga poin dan bisa saja sangat menentukan di akhir laga. Kami telah mencoba dan semoga saja kami tidak membuat kesalahan yang sama di pertandingan nanti.” tutur Marcelo di laman resmi klub.

“Real Madrid harus membuat perubahan sekarang juga. Kekalahan itu menyakitkan, tetapi harus mengangkat kepala untuk menghadapi partai berikut,” tegasnya.

“Mereka tangguh dan kami mengalami sedikit kekurangan untuk menghadapi satu rival tangguh seperti Atletico Madrid.” pungkas pemain berdarah Brasil itu.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *