Tuesday , 15 October 2019 9:25
Home / La Liga / Jelang Duel Melawan Barcelona, Fabregas Berikan Pujian Untuk Andres Iniesta
Foto: talkSPORT

Jelang Duel Melawan Barcelona, Fabregas Berikan Pujian Untuk Andres Iniesta

LONDON – Di era sepakbola saat ini, rasanya seperti tidak ada yang tak mengenal sosok gelandang lincah milik Barcelona, Andres Iniesta.

Pria berusia 33 tahun itu menghabiskan seluruh karirnya untuk La Blaugrana dengan berhasil menyumbangkan berbagai raihan trofi dari Copa del Rey, La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub. Tak hanya sebatas di klub, bersama Timnas Spanyol, ia juga sudah menyumbangkan trofi Piala Eropa dan Piala Dunia.

Tak heran jika kini banyak pesepakbola muda yang mengidolakan pemain jebolan La Massia itu. Termasuk gelandang jangkar Chelsea, Cesc Fabregas. Jelang bentrok keduanya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu mendatang (21/2), Fabregas memuji bahwa sosok Iniesta adalah seorang yang dia jadikan panutan.

“Kami bermain bersama di tim Spanyol U-21. Kami bermain bersama sejak saya masih 18 tahun. Saya tidak pernah melihatnya sebagai idola karena kami selalu bermain bersama. Saya memandangnya sebagai rekan satu tim. Sosok yang sangat saya kagumi, namun berbeda dari sosok idola yang saya jadikan panutan ketika masih muda.” ungkap Fabregas dikutip dari Football Espana.

“Dia tetaplah bagus; untuk pemain dengan tipe seperti ini, usia itu tidak penting, saat Anda punya talenta, saat Anda punya kelas seperti yang dia miliki dan pemain-pemain besar lainnya, mereka bisa bermain hingga akhir usia 30an.”

“Secara fisik, itu penting, karena sepakbola era sekarang menuntut banyak hal. Namun ketika Anda punya kualitas, ketika Anda punya kepintaran, terkadang itu bisa memberi kompensasi.” tutup mantan kapten Arsenal itu.

 

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *