Sunday , 8 December 2019 7:36
Home / La Liga / Jelang El Clasico, Cristiano Ronaldo Jadi Fokus Utama
Foto: telegraph.co.uk

Jelang El Clasico, Cristiano Ronaldo Jadi Fokus Utama

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta megabintang Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kehebatannya saat melakoni laga El Clasico melawan Barcelona.

Zidane berkaca pada menampilan Ronaldo yang sangat fantatis saat berhadapan dengan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions.

Duel El Clasico jilid ke II itu sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB. Madrid mempunyai modal berharga menatap pertandingan ini.

Tim asal ibukota Spanyol itu baru saja menumbangkan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions dengan skor akhir 4-2. Dalam pertarungan yang sampai babak tambahan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak hattrick.

“Secara fisik dan mental, dia siap untuk melakoni pertandingan luar biasa nanti, begitu juga dengan semua pemain. Kita selalu membahas Ronaldo. Dia akan selalu menjadi fokus utama di laga besar, kata Zidane.

“Kehebatan yang ditunjukkannya saat melawan Bayern, mungkin akan kita lihat lagi di hari laga Minggu,” lanjutnya.

“Energi yang dia tularkan pada tim sungguh luar biasa,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona,¬†Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *