Wednesday , 13 November 2019 4:25
Home / Serie A / Jelang Final Coppa Italia, Abbiati Minta Pemain Hormati Jersey Klub
Foto: forzaitalianfootball.com

Jelang Final Coppa Italia, Abbiati Minta Pemain Hormati Jersey Klub

Final Coppa Italia musim ini akan mempertemukan sang seteru abadi, AC Milan dengan Juventus pada 22 Mei mendatang.

Menjadi sebuah laga yang sangat krusial bagi Milan, sebab laga itu adalah satu-satunya harapan bagi mereka untuk dapat lolos ke Eropa musim depan. Kubu Rossonerri dipastikan akan bertarung habis-habisan pada laga tersebut.

Pemain yang akan segera pensiun setelah laga itu, Christian Abbiati, meminta rekan-rekan setimnya untuk menghormati kebesaran jersey klub yang bermarkas di stadion San Siro tersebut.

“Setiap pemain harus menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu untuk menang. Kami harus menghormati jersey dan klub ini.” buka Abbiati dikutip dari Milan Channel.

“Juventus adalah tim hebat, namun kami harus memiliki motivasi untuk menang dan melupakan kegagalan di liga. Saat ini kami semua fokus di final, itu adalah momen yang sangat penting. ”

“Brocchi berkata bahwa saya dapat bermain sejak menit awal, namun saya menolaknya karena performa saya tidak mendukung untuk laga segenting ini. Jika memungkinkan saya ingin masuk pada 5 menit terakhir saja.”

“Saya ingin menutup karir saya dengan sebuah trofi.” pungkas pemain yang telah 15 tahun membela AC Milan itu.

I Rossonerri terancam gagal lolos ke Eropa dalam 3 musim berturut-turut andai gagal menjuarai Coppa Italia. Sebelumnya mereka telah gagal merebut peringkat 6 Serie A dari tangan Sassuolo, dimana peringkat 6 adalah jatah terakhir tiket Eropa jika Juve menjadi juara Coppa Italia.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *