Monday , 28 September 2020 3:01
Home / Europa League / Jelang Final Liga Eropa, Julen Lopetegui Puji Kualitas Antonio Conte
foto: tv6.news

Jelang Final Liga Eropa, Julen Lopetegui Puji Kualitas Antonio Conte

SEVILLE – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui tak ragu memuji kualitas seorang Antonio Conte dengan Inter Milannya yang dinilai berhasil di musim ini.

Pasukan Julen Lopetegui akan berhadapan dengan Inter Milan dalam pertandingan final Liga Eropa di Cologne besok. Kedua tim itu memang telah difavoritkan akan bertemu di partai puncak kompetisi terelit nomor dua Eropa musim ini.

Jelang pertandingan, Julen Lopetegui mengungkapkan bahwa Inter adalah tim yang memiliki kualitas pemain hebat dan itu ditambah dengan pelatih yang hebat pula pada diri Antonio Conte.

“Inter adalah tim yang sangat lengkap, seperti semua tim yang pernah diasuh Antonio Conte.” kata Lopetegui pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Mereka memiliki banyak kemampuan dalam menyerang dan mereka juga bisa menjaga ketat di belakang, memberikan sedikit peluang bagi lawan.”

“Kami akan bermain seperti yang selalu kami tampilkan, bertujuan untuk menjadi solid dan suportif. Kami akan pergi ke pertandingan dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Kami menyadari bahwa setiap detail itu penting. Kami harus fokus dan bisa memahami permainan.”

“Conte adalah pelatih hebat dan telah menerapkan mentalitasnya pada setiap tim,” tambah Lopetegui.

“Saat ini Inter penuh dengan pemain yang siap bersaing untuk memenangkan Serie A, itulah kenyataannya. Tapi kami percaya diri dan fokus pada apa yang harus dilakukan, kami ingin bermain.”

Sevilla telah menyingkirkan wakil Italia, AS Roma di babak 16 besar. Meskipun demikian, Lopetegui merasa bahwa pertandingan menghadapi Inter akan sama sekali berbeda dari laga itu.

“Roma dan Inter tidaklah sama, meski mereka bermain dengan sistem yang serupa. Mereka adalah dua sisi yang sangat berbeda dan kami harus bersiap untuk tantangan itu.”

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *