Thursday , 4 June 2020 5:41
Home / Premier League / Jelang Final Piala Liga, Arsene Wenger Cemaskan Ancaman De Bruyne
Foto: standard.co.uk

Jelang Final Piala Liga, Arsene Wenger Cemaskan Ancaman De Bruyne

LONDON – Sepakbola Inggris pada akhir pekan ini diprediksi akan merah membara menyusul berlangsungnya babak final Piala Liga yang mempertemukan Manchester City melawan Arsenal, Minggu esok (25/2).

Pada pertandingan sebelumnya, baik Arsenal maupun Manchester City sama-sama mengalami kekalahan mengejutkan. Arsenal harus terjungkal di kandang sendiri melawan Ostersund dengan skor 1-2 di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, sedangkan Manchester City dipaksa menyerah oleh tuan rumah Wigan Athletic dengan skor 1-0 di babak 5 Piala FA.

Kepada awak media, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa dirinya begitu mencemaskan performa brilian otak permainan The Citizens, Kevin De Bruyne.

“Ia mengalami perkembangan yang luar biasa,” ungkap Wenger dinukil dari Daily Mail.

“Salah satu kekuatan besar Manchester City adalah De Bruyne. Ia adalah gelandang yang modern menurut saya, ia bisa menjadi penentu di pertahanan terakhir.”

“Ia bekerja sangat keras; ia punya kaki kanan, kaki kiri, juga sebagai pejuang. Secara keseluruhan, saya tidak terkejut [dengan performa ini]. Mereka memiliki banyak pemain yang membuat Anda harus memikirkan bagaimana cara menghentikan mereka, jadi lebih baik bagi Anda untuk fokus pada rencana tim ketimbang individu pemain.” pungkas pelatih berusia 68 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *