Sunday , 13 June 2021 5:50
Home / Liga Champions / Jelang Hadapi Barcelona, Mauricio Pochettino Sayangkan Banyak Pemain yang Absen

Jelang Hadapi Barcelona, Mauricio Pochettino Sayangkan Banyak Pemain yang Absen

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino cukup menyayangkan timnya harus kehilangan sejumlah pemain saat melakoni laga tandang ke markas Barcelona.

Paris Saint-Germain setidaknya kehilangan lima pemainnya kala bertamu ke markas Barcelona kali ini. Mereka adalah Juan Bernat, Colin Dagbam, Timothee Pembele, Neymar Jr dan Angel Di Maria.

Absennya dua nama terakhir jelas bakal berdampak pada lini serang skuad Paris Saint-Germain. Meski demikian, Mauricio Pochettino selaku pelatih yakin para pemain yang tersedia saat ini sudah sangat siap untuk tampil maksimal di Camp Nou.

“Cukup disayangkan para pemain penting akan absen. Tapi tim tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini dan akan memberikan segalanya untuk menang,” ujar Pochettino.

“Suasananya luar biasa dan tim bersatu. Para pemain ini ingin membangun sesuatu untuk klub dan sejarahnya. Kami ingin membentuk identitas nyata untuk Paris.”

“Ini adalah pertandingan khusus, terlebih lagi saya telah berada di sini selama sekitar 40 hari. Saya bisa merasakan bahwa pertandingan itu penting bagi tim. Memenangkan Liga Champions UEFA adalah tujuan utama klub,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *