Tuesday , 20 April 2021 15:15
Home / Premier League / Jelang Hadapi MU, Guardiola: Tentu Saja Mereka Adalah Pesaing yang Sejati
Josep Guardiola, Manchester City

Jelang Hadapi MU, Guardiola: Tentu Saja Mereka Adalah Pesaing yang Sejati

Manchester – Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City, sangat antusias jelang duel melawan Manchester United. Sebab, ia menilai sang lawan sebagai pesaing gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester City akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-27 Premier League musim 2020/2021 akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (7/12/2021) malam WIB.

Pertandingan kedua tim nanti diprediksi bakal berjalan sangat sengit. Pasalnya Manchester City tengah berada di puncak klasemen dengan 65 poin. Sementara, The Red Devils berada di posisi kedua dengan selisih 14 poin dari sang rival sekota.

Manchester City memang menjadi tim yang diunggulkan pada laga kali ini terlebih mereka unggul 14 poin. Namun bukan hanya soal jarak poin, tapi juga performa The Citizens yang sangat solid belakangan ini.

Namun Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City sama sekali tak ingin memandang Manchester United sebelah mata. Baginya, The Red Devils harus mendapat penghargaan yang layak karena mereka adalah pesaing dalam perebutan gelar juara.

“Ini hanya satu pertandingan di antara 38 laga di Premier League,” ucap Guardiola.

“Tentu saja mereka adalah pesaing yang sejati, di urutan kedua dalam klasemen. Semua orang tahu betapa pentingnya itu, tetapi yang kami pikirkan hanya rencana bermain dan mengeksekusinya sebaik mungkin,” tutup Guardiola.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *