Wednesday , 3 March 2021 12:57
Home / Premier League / Jelang Hadapi MU, Ini Kata David Moyes
David Moyes, West Ham

Jelang Hadapi MU, Ini Kata David Moyes

Pelatih West Ham, David Moyes baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai Solskjaer bisa sukses membesut The Red Devils belakangan ini karena manajemen klub tersebut memberikannya banyak waktu.

Ole Gunnar Solskjaer sudah dua tahun menangani Manchester United. Ia mendapatkan pekerjaan ini setelah Jose Mourinho dipecat oleh manajemen The Red Devils pada bulan Desember tahun 2018.

Perjalanan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United sendiri sejatinya tidak berjalan terlalu mulus. Namun berkat kesabaran dari manajemen klub, pelatih asal Norwegia itu mulai membawa tim asuhannya menjadi kandidat juara.

Jelang timnya berhadapan dengan MU, David Moyes menilai bahwa MU bisa sebagus sekarang karena manajemen mereka percaya penuh kepada Solskjaer.

“Solskjaer mulai membentuk sebuah tim muda yang menarik karena ia diberikan banyak waktu di sana,” ucap Moyes.

“Mereka memiliki beberapa pemain bagus yang berasal dari akademi mereka, dan mereka mendatangkan beberapa pemain yang banyak membantu mereka.”

“Saya rasa United kini membangun sebuah tim yang bagus, dan itu semua hanya bisa terjadi karena Ole mendapatkan waktu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *