Sunday , 18 April 2021 4:06
Home / Premier League / Jelang Laga Arsenal vs Tottenham, Paul Merson Optimis Mikel Arteta Bawa Timnya Raih Tiga Poin
Arsenal, Tottenham Hotspurs

Jelang Laga Arsenal vs Tottenham, Paul Merson Optimis Mikel Arteta Bawa Timnya Raih Tiga Poin

London – Mantan punggawa Arsenal, Paul Merson meyakini jika Mikel Arteta akan mampu membawa tim asuhannya mengalahkan Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Arsenal dan Tottenham bakal bertemu pada pekan lanjutan Premier League hari Minggu (14/3/2021) mendatang. Pada pertemuan kali ini, The Gunners akan bertindak sebagai tuan rumah mengingat laga bakal digelar di Emirates Stadium.

Saat ini kondisi Tottenham Hotspurs sedikit lebih baik ketimbang Arsenal. Mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun yang membuatnya bisa bertengger di peringkat tujuh klasemen Premier League.

Sementara Arsenal sedang berada dalam masa inkonsisten belakangan ini. Tiga pertandingan terakhirnya menunjukkan hasil yang berbeda: kalah, menang dan imbang. Hasil tersebut membuat mereka jadi tidak bisa beranjak dari peringkat ke-10.

Tottenham Hotspurs bakal berkunjung ke markas Arsenal dengan modal kemenangan pada pertemuan pertama di musim ini. Namun The Gunners diyakini punya peluang besar untuk membalas kekalahan tersebut pada akhir pekan ini.

“Saya pikir Arsenal lebih diunggulkan saat melawan mereka pada akhir pekan ini. Saya sangat berpikir demikian,” ucap Paul Merson,

“Jika kedua tim memainkan kemampuan terbaiknya, saya kira Arsenal akan memenangkan pertandingan. Saya rasa operan dan pergerakannya lebih baik.”

“Dan jika Spurs tidak menang, maka sampai di situlah peluang mereka untuk ke empat besar. Mereka tidak boleh sampai menelan kekalahan di laga ini. 100 persen,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *