Saturday , 28 November 2020 0:57
Home / La Liga / Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata
Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan melawan Barcelona. Meski begitu, Zinedine Zidane selaku pelatih El Real tidak ingin timnya dipandang sebelah mata.

Dalam dua laga terakhir, Real Madrid meraih hasil buruk. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut harus menerima kenyataan kalah secara beruntun.

Sebelumnya Real Madrid tumbang dari Cadiz di ajang La Liga. Setelah itu, Los Blancos dipermalukan Shakhtar Donetsk pada fase grup Liga Champions.

Sementara itu Barcelona mampu bangkit setelah tumbang dari Getafe pada pekan keenam La Liga. Mereka mampu menang besar 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions.

Melihat penampilan terakhir kedua tim, Barcelona sedikit diunggulkan dalam laga ini. Terlebih Blaugrana belum pernah menelan kekalahan di kandang pada musim ini.

Meski demikian Real Madrid tak ingin menjadi underdog ketika berkunjung ke markas Barcelona. Menurut sang pelatih Zinedine Zidane, mereka tetap optimistis bisa meraih hasil positif di Camp Nou.

“Kami tidak pergi ke sana sebagai tim yang tidak diunggulkan atau apa pun. Setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Itulah keindahan sepak bola karena Anda bisa mengalami momen yang buruk, pertandingan yang buruk,” ucap Zidane.

“Pada akhirnya hal yang baik tentang sepak bola adalah Anda memiliki kesempatan untuk menanggapi dan mengubah situasi lagi. Dan itulah yang akan kami coba lakukan. Berpikir positif dan menampilkan pertandingan sepak bola yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *