Wednesday , 13 November 2019 6:42
Home / Piala Dunia 2018 / Jelang Laga Kontra Kolombia, Linggard Minta Inggris Waspadai Falcao
Radamel Falcao, Kolombia, World Cup 2018

Jelang Laga Kontra Kolombia, Linggard Minta Inggris Waspadai Falcao

Moskow – Gelandang serang Timnas Inggris, Jesse Lingard meminta seluruh rekan setimnya untuk mewaspadai sosok Radamel Falcao jelang laga kontra Kolombia. Lingard menyebut bahwa pemain berusia 32 tahun itu merupakan striker yang mematikan, sehingga mereka wajib waspada khususnya lini belakang The Three Lions yang dihuni oleh John Stones.

Inggris sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Skuat racikan Gareth Southgate itu tampil konsisten dalam dua laga terakhirnya, meski harus menelan satu kekalahan kontra Belgia beberapa waktu lalu. Akan tetapi The Three Lions berhak lolos, lantaran mereka bertengger di posisi kedua grup G.

Kolombia sendiri diyakini akan menjadi ujian yang berat bagi Inggris. Pasalnya, wakil Amerika Selatan itu tampil apik di grup H kemarin di mana ada banyak pemain top yang memperkuat klub-klub terbaik di Eropa saat ini.

Di antara pemain-pemain kelas dunia yang dimiliki Kolombia itu, Lingard mengakui sosok Radamel Falcao adalah sosok yang harus benar-benar ditakuti. Sehingga seluruh rekan setimnya harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Siapa yang harus kami waspadai? Saya kira itu Falcao, Dia sangat berbahaya saat berada di kotak penalti lawan. Ia adalah penyerang yang tajam.” tutur Lingard di sesi jumpa pers jelang laga kontra Kolombia.

“Dia adalah penyerang yang mematikan dan kami semua tahu akan itu dan kami akan benar-benar mewaspadainya.” pungkas punggawa andalan Manchester United tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *