Tuesday , 15 October 2019 10:59
Home / Piala Dunia 2018 / Jelang Laga Kontra Peru, Griezmann Beri Kabar Baik Untuk Prancis
Antoine Griezmann, France, World Cup 2018

Jelang Laga Kontra Peru, Griezmann Beri Kabar Baik Untuk Prancis

Moskow – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps buka suara soal kondisi salah satu pemain andalannya, Antoine Griezmann. Kabar mengenai bintang Atletico Madrid itu disampaikan oleh Deschamps, jelang laga kontra Peru pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2018, Kamis 21/6/2018.

Griezmann menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Les Blues atas Australia, pada pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2018. Namun, gelandang Atletico Madrid itu terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal lantaran mengalami cedera.

Griezmann ditarik keluar pada menit ke-58, dan digantikan oleh Olivier Giroud. Prancis sendiri menang dengan skor akhir 2-1 pada laga tersebut. Sang pelatih menekankan jika dirinya tidak ingin pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera parah.

“Dia tidak berada dalam kondisi terbaik saat pertandingan. Tetapi itu kurang menentukan, karena Grizz berhasil mencetak gol,” ungkap Deschamps lewat laman resmi miliknya.

Pada Piala Dunia edisi kali ini, Les Blues membawa tujuh penyerang. Selain Griezmann, masih ada nama seperti Kylian Mbappe, Nabil Fekir, dan Ousmane Dembele. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tampaknya masih akan diturunkan Deschamps pada laga melawan Peru.

“Dia tak sama dengan yang lainnya. Tetapi ketika dia tak ada, kami menyadari dia bisa sangat berguna. Dia punya kapasitas jadi pemain utama.” pungkas pelatih berusia 49 tahun itu.

Prancis sendiri berpeluang lolos ke fase 16 besar jika menang atas Peru pada pertandingan nanti. Griezmann dan kawan-kawan saat ini mengemas tiga poin dan duduk di puncak klasemen.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *