Monday , 24 September 2018 8:23
Home / Piala Dunia 2018 / Jelang Laga Kontra Uruguay, Mesir Masih Ragukan Kondisi Salah
Mohamed Salah, Mesir, World Cup 2018

Jelang Laga Kontra Uruguay, Mesir Masih Ragukan Kondisi Salah

Moskwa – Bintang Liverpool, Mohamed Salah sempat berujar bahwa dirinya sudah siap bermain di laga perdana kontra Uruguay hari Jumat 15/6 mendatang. Akan tetapi, sejauh ini tim medis Mesir masih belum yakin dengan kondisi sang pemain.

Seperti yang diketahui, Salah mengalami cedera bahu setelah melakukan duel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, di final Liga Champions akhir bulan lalu. Hal tersebut sempat membuat para penggemar Mesir khawatir dengan peluangnya bermain di Rusia.

Untungnya, sang pemain dikabarkan tidak terlalu mengalami cedera yang begitu parah. Dengan demikian pelatih Mesir, Hector Cuper tidak ragu untuk memasukkannya dalam daftar 23 pemainnya.

Kondisinya pun kini berangsur memulih, dan membuat banyak orang yakin bahwa dirinya bisa tampil melawan Uruguay. Saat ini, ia masih dalam pengawasan ketat dari tim dokter.

“Kami memperhatikan situasinya setiap hari,” ujar salah satu perwakilan Mesir, Ehab Lehita.

Ehab Lehita juga mengungkapkan bahwa kondisi sang pemain sudah semakin membaik. Namun, ia masih belum bisa memastikan Salah bisa bermain atau tidak di laga pertama.

“Dia punya penanganan harian untuk bahunya. Dia berlatih di dalam ruangan dan juga gym, dan hari ini dia berlatih di lapangan. Dia semakin membaik secara bertahap,” tegasnya.

“Namun, saya tidak bisa memastikan hari ini apakah dia akan bermain di laga pertamanya. Saya hanya bisa bilang bahwa kami berharap dia akan bermain di pertandingan ini.” pungkas salah satu perwakilan dari direksi Timnas Mesir.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Scaloni: Argentina Butuh Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Belum bisa dipastikan apakah Lionel Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina. Hal yang jelas adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *