Wednesday , 16 October 2019 19:26
Home / Premier League / Jelang Laga Kontra West Ham, Alexander-Arnold Junjung Motivasi Tinggi
Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Jelang Laga Kontra West Ham, Alexander-Arnold Junjung Motivasi Tinggi

London – Bermain di laga pembuka Premier League kontra West Ham United tampaknya menjadi target utama bek anyar Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Yang sudah tidak sabar ingin segera menjajaki musim 2018-19 mendatang.

Penampilan apiknya bersama The Reds sepanjang musim lalu sukses memukau atensi pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Arnold mendapat kesempatan untuk membela panji The Three Lions di kancah Piala Dunia 2018 Russia, meski gagal membawa timnya melaju ke partai final.

Alexander-Arnold mendapatkan kesempatan bermain saat melawan Napoli dan Torino di ajang tur pramusim The Reds. Di satu sisi, sang pemain juga mengakui partisipasinya di Piala Dunia dan jeda musim membuat dirinya harus berpisah dengan Liverpool cukup lama.

Meski begitu, dirinya merasa senang bisa kembali dan akan segera bertemu para fans jelang bergulirnya musim baru Premier League.

“Saya merasa sudah mendapatkan menit bermain yang cukup. Tentu saja, saya tidak harus beristirahat lama, sehingga saya tidak kehilangan kebugaran terlalu banyak,” tutur Arnold di sesi jumpa pers klub.

“Bila pelatih berpikir saya sudah siap dan ingin bermain, maka saya akan melakukannya,” tegasnya.

“Selalu menyenangkan bisa kembali. Senang bisa melihat penggemar lagi dan menampilkan performa apik,” pungkas pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga

Messi Tolak Rencana Barcelona Gaet Willian!

Catalunya – Barcelona santer digosipkan tertarik mendatangkan winger Chelsea, Willian, pada bursa transfer Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *