Wednesday , 14 April 2021 12:50
Home / La Liga / Jelang Laga Melawan Chelsea, Joao Felix Berambisi Buktikan Kualitas
foto: deportes.canalrcn.com

Jelang Laga Melawan Chelsea, Joao Felix Berambisi Buktikan Kualitas

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix berambisi untu membungkam semua orang yang meragukan kapasitasnya sebagai salah satu pemain muda terbaik saat ini pada pertandingan melwan Chelsea besok.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, meski Felix merupakan pemain inti dalam skuad Diego Simeone, Felix kerap dianggap masih belum mampu menjawab ekspektasi besar saat ia didatangkan dari Benfica pada tahun 2019 lalu. Sedikit catatan, Atletico Madrid mendatangkan Felix dengan memecahkan rekor transfer pembelian mereka dengan tebusan sebesar €126 juta.

Meskipun begitu pemain internasional Portugal itu mengaku bahagia di Atletico Madrid. Ia juga mengakui jika ia sempat merasakan periode yang kurang baik selama waktunya di Wanda Metropolitano.

“Saya merasa senang di sini, keluarga saya juga.” kata Felix dalam komentar pada Marca.

“Di mana-mana akan ada periode bagus dan tidak begitu bagus. Begitu juga di Benfica dan dengan tim nasional, saya juga harus bertahan. Di sini, saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan.”

Jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge besok, Felix menegaskan bahwa ia ingin membuktikan kualitasnya, sekaligus membelokan anggapan yang meragukan kemampuannya di atas lapangan.

“Hubungan saya dengan Cholo sangat bagus, dia selalu berusaha membantu saya. Kami di sini untuk membantu satu sama lain.”

“Tanpa kemauan, bakat tidak akan datang. Banyak pemain berbakat pensiun tanpa mencapai puncak karir mereka karena kurangnya kemauan, dan saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya.”

Atletico Madrid sendiri akan bertandang ke markas Chelsea dengan membawa kekalahan 0-1 saat bermain di Wanda Metropolitano. Pasukan Diego Simeone wajib menang jika ingin melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Kalahkan Barcelona, Nacho Sebut Strategi Serangan Balik Timnya Berjalan Lancar

Madrid – Punggawa Real Madrid, Nacho Fernandez merasa cukup senang atas kemenangan timnya melawan Barcelona di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *