Monday , 30 March 2020 2:18
Home / La Liga / Jelang Lawan Barcelona, Guardiola Bahas Masa Depan Messi
Foto: Getty Images

Jelang Lawan Barcelona, Guardiola Bahas Masa Depan Messi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara tentang masa depan mantan pemainnya, Lionel Messi. Ia mengungkapkan bahwa penyerang timnas Argentina ini bisa saja hengkang dari Barcelona dan memilih bermain di Inggris.

Guardiola tampaknya memberi sinyal kepada Messi bahwa pintu masuk The Citizens selalu terbuka lebar untuk peraih lima kali gelar Ballon d’Or itu. Namun, hal tersebut langsung dibantah dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengajak Messi untuk bergabung.

“Saya tidak pernah menelepon Messi untuk mengajaknya bergabung. Saya berharap ia tetap bermain di sini dan mengakhiri kariernya di sini (Barcelona),” kata Guardiola.

“Tapi, jika Messi ingin pergi ke tempat lain, ia mungkin bisa memilih Inggris. Jika hal itu terjadi, akan ada daftar enam, tujuh, bahkan delapan klub yang ingin merekrutnya,” lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

Guardiola juga terbuka dengan rumor yang mengatakan ia tertarik merekrut beberapa mantan anak asuhnya di Camp Nou untuk hengkang ke Etihad Stadium. “Musim panas ini, saya tidak pernah mengajak Messi, Neymar, Sergio Busquets, atau Luis Suarez,” ungkapnya.

Manchester City akan bertandang ke Barcelona dalam matchday ketiga Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *