Monday , 28 September 2020 10:20
Home / Europa League / Jelang Lawan Sevilla, Robin van Persie Peringatkan MU
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Jelang Lawan Sevilla, Robin van Persie Peringatkan MU

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Robin Van Persie memberikan sebuah peringatan kepada skuad The Red Devils jelang laga semi final Liga Europa melawan Sevilla. Ia menyebut bahwa perwakilan asal Spanyol tersebut adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Laga antara Manchester United vs Sevilla akan tersaji di RheinEnergie Stadium. Pertandingan ini diprediksi banyak pihak akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama berstatus tim unggulan untuk menjadi juara Liga Europa musim ini.

Robin Van Persie pun memberikan penilaiannya terkait pertandingan Manchester United melawan Sevilla nanti.

“Sevilla adalah salah satu unggulan juara, namun mereka harus mencari cara untuk mengalahkan Manchester United,” ujar Van Persie.

“Sevilla adalah jagoan di turnamen-turnamen seperti ini. Mereka benar-benar bergairah untuk bermain di pertandingan-pertandingan ini.”

“Saya sendiri sempat tertarik pindah ke sana sebelum bergabung dengan Arsenal. Mereka adalah salah satu dari tiga klub yang bisa saya datangi, dan saya sempat tergoda pindah ke sana. Namun pada akhirnya saya memilih Arsenal.”

“United bermain dengan sangat baik di beberapa bulan terakhir, dan saat ini ada tekanan untuk mereka karena mereka harus bisa mempertahankan permainan mereka itu.”

“Saya tidak bisa bilang bahwa jika mereka tidak memenangkan trofi ini maka musim mereka tidak sukses. Setelah jeda, mereka terlihat sangat positif. Jadi mereka sangat menjanjikan untuk musim depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *