Wednesday , 23 October 2019 9:07
Home / Uncategorized / Jelang Lawan Sporting, Zidane Hanya Ingin Madrid Menang
Foto: zizounews.tumblr.com

Jelang Lawan Sporting, Zidane Hanya Ingin Madrid Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya hanya mengincar kemenangan ketika bertemu Sporting Lisbon pada pertandingan kelima babak penyisihan grup Liga Champions.

El Real akan bertandang ke markas Sporting di Estádio José Alvalade, Selasa (22/11) malam waktu setempat atau Rabu (23/11) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Saya tidak berpikir tentang peringkat satu atau dua grup, saya memikirkan pemain, klub, dan melakukan segala yang bisa dilakukan agar bisa memenangkan pertandingan. Tak ada yang lain,” ungkap Zidane.

Saat ini, posisi Madrid memang berada di bawah Borussia Dortmund sebagai pemuncak klasemen. Tapi Zidane tidak memikirkan itu, baginya, lolos dari fase grup adalah hal yang utama.

“Apapun yang terjadi setelahnya, kita akan memastikan agar bisa lolos. Tetapi yang paling penting adalah kami bisa menampilkan permainan terbaik besok. Kami akan mencoba untuk menang,” sambung Zidane.

Baca Juga

Massimiliano Allegri, Serie A, Juventus

Tampik Isu ke Arsenal, Allegri Mantap Bertahan di Juve!

Italia – Bahagia mungkin kata yang paling pas disematkan kepada raksasa Serie A, Juventus. Jelas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *