Thursday , 28 May 2020 7:32
Home / Premier League / Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Dapat Kabar Baik
Foto: Twitter @ManUtd

Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Dapat Kabar Baik

MANCHESTER – Jelang pertemuan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10), Manchester United mendapat kabar baik dengan sudah pulihnya cedera bek tengah Phil Jones.

Jones digantikan oleh Victor Lindelof pada babak pertama saat Man United kalah 1-2 dari Huddersfield Town akhir pekan lalu. Akibat kesalahan pemain berkebangsaan Swedia itu, The Red Devils menelan kekalahan pertamanya musim ini.

“Saya kira Jones akan kembali karena hari ini dia sudah di bangku cadangan dan dia bilang kepada saya sudah siap jika saya nanti membutuhkannya,” ujar  Jose Mourinho setelah menang 2-0 melawan Swansea City dalam babak keempat Piala Liga, Kamis (26/10).

“Oleh karena itu saya yakin dia akan jauh lebih baik Sabtu nanti. Di luar itu, saya tak punya lagi kabar dan harapan (untuk pemain-pemain lainnya).”

Di laga nanti, Mourinho belum bisa menampilkan skuat terbaiknya karena tiga gelandang pilarnya masih dibalut cedera, yakni Paul Pogba (hamstring), Michael Carrick (betis), dan Marouane Fellaini (lutut). Bek Eric Bailly juga masih mengalami cedera selangkangan.

Sementara, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang sudah lama absen baru bisa merumput lagi akhir tahun ini. Awal tahun, dua pemain tersebut diperkirakan sudah pulih total dan siap diturunkan.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *