Monday , 18 November 2019 6:22
Home / Nasional / Jelang lawang Persija, Sriwijaya FC Waspadai Pemain Ini

Jelang lawang Persija, Sriwijaya FC Waspadai Pemain Ini

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, mengatakan timnya sangat mewaspadai Persija Jakarta saat mereka bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6).  Menurutnya salah satu pemain yang wajib diwaspadai adalah Ambrizal Umanailo. Disebutnya Ambrizal merupakan bintang baru Skuat Macan Kemayoran yang membahayakan.

Maka dari untuk mengantisipasi pergerakan Ambrizal, Widodo mengaku telah mendapatkan strategi untuk bisa mengantisipasi pergerakan dari Ambrizal. Tak hanya Ambrizal, beberapa pemain Macan Kemayoran cukup mendapatkan perhatian dari sang pelatih.

“Kami sudah berdiskusi dengan seluruh tim apa yang harus dilakukan terhadap pemain Persija, termasuk Ambrizal. Saya respeck kepadanya, semoga ia bisa terus menjadi tulang punggung Persija,” ujar Widodo seperti dikutip Republika.

Selain itu, Widodo menjelaskan bahwa skuatnya telah memulai persiapan sejak Senin lalu demi bisa mengalahkan Persija. Bahkan Widodo juga menyatakan anak asuhnya sudah siap mental dan strategi. Dia berharap pada laga besok para pemain Laskar Wong Kito mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito banyak diisi oleh pemain-pemain bintang dan diprediksi mampu membuat repot lini pertahanan Persija. Pemain seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh skuat asuhan Paulo Camargo itu.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *