Tuesday , 19 November 2019 4:58
Home / Nasional / Jelang Persija vs PS TNI, Paulo Camargo Butuh Dukungan Penuh The Jakmania
Foto: bola.net

Jelang Persija vs PS TNI, Paulo Camargo Butuh Dukungan Penuh The Jakmania

Persija Jakarta akan menjamu PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

Menurut pelatih Persija, Paulo Camargo, kekuatan PS TNI terletak pada kondisi fisik para pemain sehingga harus mendapat perhatian khusus.

Camargo juga berharap dapat dukungan penuh dari The Jakmania untuk bisa meraih hasil positif di laga terakhir bermain d Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) sebelum pindah karena renovasi untuk gelaran ASIAN Games 2018.

“Tentunya melawan PS TNI adalah pertandingan yang berat bagi Persija dan dukungan suporter Persija sangat kami butuhkan, apalagi kemungkinan besar ini menjadi pertandingan terakhir (bermain di SUBGK),” ungkap Paulo Camargo.

Pelatih asal Brasil ini juga mengakui dirinya harus memutar otak untuk menyiasati kekurangan timnya. Ditambah, beberapa pemain andalannya seperti Bambang Pamungkas dan Rachmat Affandi belum mampu menemukan bentuk permainan terbaik serta Syahrony yang belum pulih dari cedera.

“Bambang Pamungkas atau Rachmat Affandi masih butuh waktu. Peluang untuk diturunkan ada di Affandi, apalagi ia lebih lama berlatih bersama kami. Tapi menurukan Bambang juga bisa jadi. Kita lihat situasi nanti,” tutupnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *