Friday , 27 November 2020 13:01
Home / Serie A / Jelang Pertandingan Konta Liverpool, Gasperini Ingin Atalanta Bisa Beradaptasi
foto: football5star.com

Jelang Pertandingan Konta Liverpool, Gasperini Ingin Atalanta Bisa Beradaptasi

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berharap pasukannya bisa menjaga konsentrasi di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat minggu-minggu ini.

Sebagaimana diketahui tengah pekan depan Atalanta harus memainkan pertandingan besar melawan Liverpool pada kompetisi Liga Champions. Namun sebelum itu, Josip Ilicic dkk masih harus menghadapi Spezia di ajang Serie A, akhir pekan ini.

Gelandang Ruslan Malinovskyi dinyatakan positif terpapar virus corona saat membela tim nasional Ukraina awal pekan ini dan Mattia Caldara juga harus absen karena cedera. Di tengah kondisi skuad yang kian menipis, Gasperini berharap bawha Atalanta bisa tetap menjaga fokus.

“Kami akan fokus pada satu pertandingan dalamm satu waktu, tidak ada program lain lagi.” kata Gasperini pada konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Anda dapat merencanakan lebih banyak jika anda harus pemain anda lengkap tanpa cidera. Saat ini kami memiliki semua orang yang tersedia kecuali Mattia Caldara dan Malinovskyi, jadi kami akan fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu.”

“Masa transisi telah selesai, anda akan memainkan setiap pertandingan dengan kemampuan terbaik Anda. Transisi digunakan setelah jeda untuk mengenal para pendatang baru.”

“Tidak akan ada jeda nasional hingga akhir Maret, jadi kami akan memiliki banyak pertandingan hingga 23 Desember.”

“Setiap pertandingan menjadi penting untuk memberi makna pada jalan kami, itu harus seperti hari pertama musim ini.”

“Ada delapan pemain yang saya lihat hari ini dan yang berlatih untuk pertama kalinya sejak pertandingan melawan Inter, ini adalah masalah.”

“Tapi itu tidak hanya untuk kami, tim lain juga merasakannya. Kami harus mengatasi semuanya. Ini bukan situasi yang baik dan mengambil istirahat adalah hal yang sulit, seperti interupsi dan pertandingan persahabatan.”

“Liverpool? Itu akan menjadi pertandingan dengan tingkat kesulitan yang berbeda, tetapi semuanya tetap berbahaya. Pertandingan liga tetaplah sulit. Kami memahami bahwa ada keseimbangan yang luar biasa.”

“Liverpool dan Liga Champions memiliki beban berat karena anda harus bermain setiap minggu, tapi begitulah adanya, dan kami harus beradaptasi.”

“Yang terpenting saat ini adalah melawan Spezia. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik dan memiliki antusiasme yang tinggi, sejauh ini mereka telah mengumpulkan poin yang bagus.”

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Raih Tiga Poin Sempurna, Andrea Pirlo Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Turin – Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala berhasil mengalahkan Cagliari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *