Saturday , 28 November 2020 0:31
Home / Liga Champions / Jelang Pertandingan Melawan Dortmund, Ciro Immobile Ingin Lazio Tetap Positif
foto: kreiszeitung.de

Jelang Pertandingan Melawan Dortmund, Ciro Immobile Ingin Lazio Tetap Positif

ROMA – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap berfikir positif menyusul serangkaian hasil negatif yang diterima menjelang pertandingan penting di Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Biancocelesti sedang bersiap menghadapi Dortmund di Olimpico besok pada pertandingan pembuka Liga Champions grup F.

Sebelum pertandingan berbagai pihak kurang menjagokan Lazio karena buruknya performa pasukan Simone Inzaghi di kompetisi domestik dimana mereka hanya mampu meraup 4 poin dari empat kali main di ajang Serie A. Namun meskipun demikian, Immobile tetap pede menghadapi wakil Jerman itu besok.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi saya sangat senang melihat mantan rekan satu tim dan staf saya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi senang memainkan pertandingan pertama di Liga Champions. Saya masih terikat dengan mereka.” kata Immobile pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

Lazio harus bertahan tanpa Immobile saat melawan Sampdoria akhir pekan kemarin dan penyerang internasional Italia itu mengatakan dia ingin melihat Lazio bangkit kembali di Liga Champions.

“Saya melihat tim yang sedih dengan hasil yang didapat. Tapi saya pikir semua orang sudah siap, percaya diri dan bersemangat kembali untuk pertandingan pertama besok di Liga Champions.”

“Kami telah berjuang untuk sampai ke sana selama empat tahun, saya pikir tidak ada yang akan memikirkan pertandingan melawan Sampdoria lagi.”

“Kami berharap dengan percaya diri, bahkan tahun lalu kami memiliki awal yang sulit.”

“Rasanya tepat bagi tim untuk mengambil tanggung jawab dan kritik, tetapi kami harus selalu bersikap positif. Pekerjaan yang kami lakukan sudah berlangsung lama. Melawan Atalanta, meski kami kalah, kami bermain dengan keinginan, tidak seperti pada hari Sabtu.”

“Kejuaraan baru saja dimulai; kami harus tetap menegakkan kepala.”

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Akui Real Madrid Belum Capai Level Terbaiknya Musim Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika tim besutannya saat ini belum mencapai level terbaiknya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *