Friday , 22 November 2019 7:21
Home / Serie A / Jelang Pertandingan Menghadapi Juventus, Cengiz Under Ingin Roma Tampil Ngotot
foto: ghanasoccernet.com

Jelang Pertandingan Menghadapi Juventus, Cengiz Under Ingin Roma Tampil Ngotot

ROMA – Gelandang AS Roma, Cengiz Under menginginkan rekan-rekannya untuk tampil ngotot saat melawan pemimpin klasemen sementara, Juventus akhir pekan ini.

Musim ini Cengiz Under sendiri merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab atas performa inkonsisten Roma di kompetisi domestik, dimana pasukan Eusebio Di Francesco hanya menduduki peringkat 7 klasemen sementara dengan 24 poin.

Seperti diketahui Cengiz Under menjadi salah satu pemain penting di kubbu Roma. Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut baru mencatatkan 2 gol dari 13 penampilannya di Serie A Italia musim ini.

Akan tetap jelang pertemuan menghadapi Juventus, Under mengungkap jika Roma harus tampil ngotot dan berambisi untuk merebut poin penuh di Allianz Stadium.

“Ini memang merupakan periode yang sangat sulit bagi kami dan kami harus kembali ke jalur kemenangan,” kata Under pada Program Pertandingan Roma seperti dilansir Football Italia.

“Untungnya, kami berhasil mendapatkan kemenangan melawan Genoa dan itu sangat penting bahwa kami terus meningkatkan performa kami. Kemenangan itu menciptakan lebih banyak hal positif di sekitar kami bukan hanya tim, tetapi juga semua orang di sekitar kami dan para penggemar.”

“Itu adalah pertandingan yang menunjukan karakter, karena kami tertinggal dua kali, tetapi kami mampu membalikan keadaan pada akhirnya dan memenangkan pertandingan. Yang paling penting adalah membuktikan bahwa Roma masih berkompetisi.”

“Juventus adalah tim terbaik di Serie A, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Ini adalah pertandingan yang akan berjalan dengan sulit karena mereka bemain di kandang sendiri, jadi kami berharap dapat memberikan kinerja yang baik. Kami harus bertarung dengan Juve sebagai tim, menunjukkan semangat tim yang kuat.”

Bila di pertandingan ini Roma berhasil memenangkan pertandingan, maka Il Lupi memiliki potensi untuk langsung menembus zona Champions jika Atalanta, Lazio dan AC Milan terpeleset di jornada yang sama.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *