Monday , 28 September 2020 3:03
Home / La Liga / Jelang Pertandingan Menghadapi Leipzig, Dua Orang Atletico Madrid Positif Corona
foto: dailymail.co.uk

Jelang Pertandingan Menghadapi Leipzig, Dua Orang Atletico Madrid Positif Corona

MADRID – Berita buruk menimpa Atletico Madrid jelang pertandingan Liga Champions menghadapi RB Leipzig pekan ini. Dua anggota Los Colchoneros dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

Berita itu datang ketika tim Diego Simeone bersiap untuk menghadapi RB Leipzig di Lisbon pada hari Kamis besok. Sebelum melakukan pemberangkatan, seluruh anggota Atletico Madrid diwajibkan menjalani serangkaian tes kesehatan pada hari Sabtu kemarin.

Dari hasil tersebut, dijelaskan jika ada anggota klub yang positif corona. Jumlahnya ada dua orang, tetapi pihak klub tidak memberi tahu terkait nama dan jabatan anggota tersebut.

Kubu Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa dua anggotanya itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah hingga 7 sampai 14 hari kedepan.

“Kemarin, pada Sabtu 8 Agustus, semua anggota tim utama dan rombongan yang akan berangkat ke Lisbon menjalani tes PCR di Ciudad Deportiva de Majadahonda sebagaimana diwajibkan oleh protokol UEFA, dalam rangka untuk berpartisipasi di pertandingan perempat final Liga Champions.” demikian tulis pernyataan klub.

“Di antara hasil yang diketahui hari ini, dua hasil positif telah muncuk. Kedua individu itu sedang diisolasi di rumah masing-masing, dan hasilnya segera dikomunikasikan kepada otoritas kesehatan Spanyol dan Portugis, UEFA, Federasi Sepak Bola Spanyol, Federasi Portugis dan Pengadilan Tingga Olahraga.”

“Protokol tindakan terkait untuk kasus ini telah diaktifkan, termasuk membutuhkan tes PCR baru untuk dilakukan pada tim pertama dan anggota ekspedisi ke Lisbon dan juga kontak terdekat dari kasus positif.”

“Tes ini akan mengakibatkan perubahan pada jadwal pelatihan, dan dalam struktur serta perkembangan perjalanan dan akomodasi di ibu kota Portugis.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *