Friday , 3 July 2020 0:55
Home / Bundesliga / Jerome Boateng Masuk Radar Arsenal dan MU!

Jerome Boateng Masuk Radar Arsenal dan MU!

London – Manchester United dan Arsenal tertarik merekrut bek Bayern Munchen Jerome Boateng. Pemain berusia 30 tahun itu disebut tak lagi dibutuhkan oleh Die Bayern.

Konfirmasi tersebut keluar dari mulut presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. Menurutnya, Boateng tak lagi berada dalam kondisi terbaiknya.

“Sebagai teman, saya akan menyarankan Boateng untuk meninggalkan klub ini,” ujar Hoeness seperti melansir Bild.

“Ia membutuhkan tantangan baru. Ia seperti kehilangan performa terbaiknya di Bayern Munchen,” pungkas Presiden klub FC Bayern Munchen tersebut.

Kabar itu menjadi kabar positif bagi MU dan Arsenal yang sedang berburu bek anyar. Dua klub tersebut berniat melakukan perombakan di sektor pertahanan.

Manchester United masih memburu bek baru, begitu juga dengan Arsenal yang ingin mencari pengganti Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi. Pengalaman Boateng akan memberikan efek positif terhadap performa klub yang siap menampungnya pada musim mendatang.

Baik The Reds Devils dan The Gunners harus mempersiapkan bandrol sebesar 35 juta pounds jika ingin membawa Boateng keluar dari Allianz Arena.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *