Wednesday , 27 May 2020 7:18
Home / Bundesliga / Jerome Boateng Pertimbangkan Hengkang Dari Allianz Arena?
foto: foottheball.com

Jerome Boateng Pertimbangkan Hengkang Dari Allianz Arena?

MUNICH – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng mengakui sempat berbicara dengan dewan klub soal kemungkinan untuk hengkang dari Allianz Arena pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki masalah di musim lalu dengan jam terbangnya lantaran masalah cidera. Tercatat Boateng hanya diturunkan pada 13 partai Bundesliga, 3 diantaranya dari bench.

Boateng percaya karena masalah cidera tersebut, Carlo Ancelotti yang menjabat saat itu tidak ingin mengambil resiko besar dengan menurunkannya.

Namun disisi lain Boateng pun merasa frustasi karena kebijakan Ancelotti tersebut dan membeberkan rencananya untuk hengkang.

“Mungking karena saya tidak banyak bermain saat ia masih menjadi pelatih, dia sedikit memandang saya karena masalah cidera.” ujar Boateng pada Kicker.

“Saya telah berbicara dengan dewn direksi tentang bagaimana mereka melihat saya di musim panas, saya mengatakan saya tidak keberatan untuk pergi.”

Dan dengan didapuknya Ancelotti serta penunjukan Jupp Heynckes, Boateng percaya ini adalah saat yang tepat untuk merubah keadaan.

“Sikap Heynckes yang dia inginkan memberi sesuatu yang telah hilang dari Bayern dan itu sangat positif untuk kami. Tidak banyak pemain yang bisa peka terhadap perasaan pemain, pendekatan mereka, pelatihan mereka dan memotivasi mereka.”

Dan sebagaimana diketahui setelah Jupp menjabat, Bayern berhasil menang telak 5-0 atas Freiburg akhir pekan lalu.

Baca Juga

Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Real Madrid Ramaikan Perburuan Kai Havertz

Madrid – Klub asal ibu kota Spanyol,¬†Real Madrid, kabarnya mulai memiliki ambisi untuk mengejar tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *