Thursday , 17 October 2019 7:00
Home / Bundesliga / Jerome Boateng Sudah Tak Sabar Untuk Kembali Merumput
foto: bundesliga.com

Jerome Boateng Sudah Tak Sabar Untuk Kembali Merumput

Setelah dua bulan menepi akibat cidera, bek Bayern Munchen, Jerome Boateng berharap untuk segera pulih dan dapat merumput kembali.

Usai dibekap cidera pada bagian kunci paha, Jerome Boateng dikabarkan sudah dapat berlatih ringan dengan tim. Namun menurut kabar yang dilaporkan pihak Bayern, bek berusia 27 tahun itu baru bisa bermain bulan April mendatang.

“Saya telah melakukan dua kali sesi latihan sehari, tentu saja saya tak boleh memaksakannya. Saya ingin mengambil langkah kedepan setiap harinya.” ujar Boateng pada laman Bundesliga.

“Saya sangat gugup dan tidak nyaman ketika saya hanya bisa duduk melihat tim bertanding. Saya sangat bersemangat untuk segera kembali ke lapangan.”

Ketika ditanya soal kondisi Bayern terkait keputusan Guardiola yang akan membela Manchester City musim depan, Boateng mengakui bahwa hampir semua pemain tak memusingkan kondisi tersebut.

“Beberapa orang masih sulit menerima kabar tersebut, tetapi sekarang kami tidak tertarik untuk melihat musim depan. Kami punya tujuan yang sama dan fokus kami seluruhnya untuk musim ini. Fokus kami tidak lebih dari akhir musim ini.”

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *