Tuesday , 20 October 2020 10:35
Home / Transfer / Jesper Gronkjaer Sarankan Donny van de Beek Gabung dengan Chelsea
Donny van de Beek, Ajax Amsterdam

Jesper Gronkjaer Sarankan Donny van de Beek Gabung dengan Chelsea

Mantan punggawa Ajax Amsterdam, Jesper Gronkjaer, memberikan sebuah saran untuk Donny van de Beek. Menurutnya sang pemain lebih baik bergabung dengan Chelsea jika ia ingin hijrah ke klub lain musim depan.

Donny van de Beek diyakini menjadi salah satu pemain yang menjadi incran klub-klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut membuat peluang sang pemain meninggalkan Ajax Amsterdam tentunya semakin terbuka lebar.

Sejauh ini ada beberapa tim yang diberitakan berhasrat untuk mendapatkan jasanya. Mereka adalah Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

Mengetahui hal tersebut, Gronkjaer menanggapinya dan memberikan sebuah saran bagi sang pemain tim mana yang cocok untuk ia perkuat musim depan.

“Saya tidak akan terkejut jika ia bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid,” ujar Gronkjaer.

“Saya pribadi lebih suka ia memperkuat sebuah klub yang berada satu level di bawah Real Madrid dan Barca. Untuk gaya bermainnya, saya rasa ia lebih cocok bermain untuk Chelsea atau Tottenham.”

“Chelsea saat ini masih menjadi klub yang top dan ia sebenarnya memiliki kemiripan dengan Frank Lampard. Ia adalah pemain besar yang bisa bermain sebagai gelandang box to box dan mampu melepaskan tembakan jarak jauh.”

“Dia memang tidak memiliki teknik yang sangat bagus seperti pemain-pemain Ajax lainnya. Namun dia adalah pemain yang bisa anda andalkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Malang Sarr, FC Porto

Chelsea Resmi Pinjamkan Malang Sarr ke FC Porto

London – Klub Premier League Chelsea akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain muda mereka, Malang Sarr …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *