Saturday , 24 October 2020 21:24
Home / Premier League / Jesse Lingard Buka Kans Gabung AC Milan
foto: football365.com

Jesse Lingard Buka Kans Gabung AC Milan

MANCHESTER – Tahun ini mungkin akan menjadi tahun terakhir Jesse Lingard di Old trafford. Gelandang Manchester United itu kabarnya ingin bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Media lokal Inggris Metro mengklaim Jesse Lingard ingin memperbaiki karirnya yang tak kunjung membaik di Manchester United, meski itu artinya ia harus hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya.

Jesse Lingard adalah pemain lulusan akademi Man United yang lulus skuad senior pada tahun 2011. Sempat dipinjamkan ke Leicester, Birmingham, Brighton dan Derby County, pemain berusia 27 tahun itu telah mengumpulkan 202 penampilan untuk The Red Devils.

Namun sejak musim 2017/2018, performanya kian menurun. Bahkan tak sedikit pula penggemar Man United yang ingin ia hengkang dari Old Trafford.

Situasi ini diyakini membuat Lingard ingin mencari klub baru di musim panas ini dan AC Milan diyakini akan siap untuk menampung dirinya musim depan.

Masih disebutkan dari laporan yang sama jika Lingard bahkan telah menghubungi mantan rekannya, Ashley Young dan Chris Smalling tentang kehidupan di Serie A.

Bukan tidak mungkin jika pada musim panas ini Lingard menyusul mantan rekannya untuk bergabung dengan klub Serie A. Sejauh ini Milan dan Roma dikabarkan tertarik untuk menampung pemain internasional Inggris tersebut. Sementara Man United diprediksikan akan melepas Lingard di angka € 20 juta.

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *