Sunday , 13 June 2021 7:03
Home / Premier League / Jesse Lingard Siap Kembali ke MU?
West Ham United, Jesse Lingard

Jesse Lingard Siap Kembali ke MU?

Manchester – Punggawa Manchester United yang kini tengah menjalani masa pinjaman bersama West Ham, Jesse Lingard mengajukan syarat kepada The Red Devils untuk musim depan. Ia bersedia kembali ke Old Trafford asal ada jaminan lebih banyak menit bermain.

Bersama Manchester United Jese Lingard ,memang jarang dimainkan setahun belakangan. Manajemen The Red Devils kemudian memilih untuk meminjamkan sang pemain kepada Westa Ham United pada bulan Januari 2021 lalu.

Sejak menjalani masa peminjaman bersama West Ham performa Jese Lingard mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut sukses mencetak lima gol dan memberi dua asist dalam tujuh laga yang dimainkannya.

Selain itu Jese Lingard juga selalu menjadi pilihan dari David Moyes selaku pelatih West Ham dalam setiap pertandingan. Sesuatu yang langka di Manchester United, karena sang pemain tergusur oleh penampilan apik dari Bruo Fernandes.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Jese Lingard mulai nyaman dengan posisinya bersama West Ham, yang mengindikasikan jika dirinya enggan kembali memperkuat MU musim depan.

Kendati demikian jika situasi mengharuskannya kembali memperkuat MU, ia berharap mendapatkan jaminan posisi inti bersama skuad The Red Devils musim depan.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *