Thursday , 24 September 2020 21:21
Home / Europa League / Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga Europa setelah mengalahkan wakil Italia, Inter Milan di partai puncak.

Pasukan Julen Lopetegui mengamankan gelar Liga Eropa keenamnya dalam kemenangan dramatis 3-2 atas Inter Milan. Sempat berbalas gol, tendangan salto Diego Carlos yang terdeflect Romelu Lukaku di menit ke-74 rupanya menjadi gol terakhir pada laga yang digelar di RheinEnergieSTADION, Cologne, Jerman tersebut.

Jesus Navas sendiri memiliki andil langsung di laga ini. Assistnya untuk Luuk De Jong membuat Sevilla bangkit dari ketertinggalan atas gol penalti yang dibuat Romelu Lukaku.

Setelah pertandingan, Navas merasa bahwa Sevilla memang layak untuk memenangkan gelar Liga Eropa.

“Ini adalah hari yang istimewa untuk mengangkat piala sebagai kapten. Saya ingin memberikan penghormatan kepada kapten Sevilla yang tidak ada di sini, termasuk Jose Reyes dan Antonio Puertas, kami semua adalah kapten.” ujar Navas seperti dikutip Marca.

“Kami telah bekerja dengan sangat keras untuk ini, dan kami pantas mendapatkannya.”

“Saya ingin para penggemar bangga, tidak hanya untuk hari ini, tapi juga besok seiring pertumbuhan Sevilla.”

Kemenangan atas Inter Milan memperpanjang perjalanan Sevilla sebagai klub yang paling sukses dalam sejarah Liga Europa, dan dalam pendahulunya, Piala UEFA.

Sevilla meraih kemenangan beruntun pada 2014, 2015 dan 2016 atas Benfica, Dnipro dan Liverpool, bersama dengan kemenangan Piala UEFA melawan Middlesbrough dan Espanyol yang masing-masing terjadi pada 2006 dan 2007.

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *