Monday , 25 May 2020 4:53
Home / Piala Dunia 2018 / Jiangsu Suning Bantah Isu Bintangnya Hengkang Ke Inter Milan
Foto: theworldgame.sbs.com.au

Jiangsu Suning Bantah Isu Bintangnya Hengkang Ke Inter Milan

MILAN – Klub Liga Super China, Jiangsu Suning, dengan tegas membantah isu yang menyebutkan pemain bintangnya asal Brasil, Ramires, bakal gabung klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Pekan lalu, tersiar kabar kalau Nerazzurri diklaim telah meraih kesepakatan personal dengan mantan pemain Chelsea itu terkait kemungkinan transfer di bursa musim dingin Januari mendatang.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, dikabarkan masih membutuhkan tenaga baru di lini tengah sebagai upaya meningkatkan kekuatan skuatnya yang ditargetkan bersaing dengan Juventus dan Napoli di papan atas klasemen.

Spekulasi keterkaitan Ramires dan Inter tak lepas dari keberadaan konsorsium China, Suning Group yang notabene merupakan perusahaan induk dari pemilik Jiangsu Suning dan Nerazzurri. Karena itulah, muncul klaim proses transfer Ramires bakal berjalan dengan mulus.

Namun, juru bicara Jiangsu Suning menolak tegas kebenaran dari kabar tersebut. “Kami sama sekali tidak berniat melepaskan Ramires,” ujarnya seperti yang dikutip Mediaset.

Lebih lanjut, sang jubir menggarisbawahi bahwa sejauh ini tidak ada pembicaraan yang dilakukan Jiangsu Suning dengan Inter. “Tidak ada kontak maupun pembicaraan dengan Inter. Kabar tersebut palsu,” tegasnya.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *