Wednesday , 28 October 2020 18:27
Home / La Liga / Jika Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Luis Suarez Siapkan Sesuatu Untuk Petinggi Klub

Jika Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Luis Suarez Siapkan Sesuatu Untuk Petinggi Klub

MADRID – Kekecewaan Luis Suarez terhadap dewan direksi Barcelona nyatanya belum padam hingga sekarang. Bomber asal Uruguay ini mengaku telah menyiapkan sesuatu jika ia mencetak gol ke gawang Barcelona.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kepergian Luis Suarez terasa tak begitu baik mengingat dedikasinya sejak diboyong dari Liverpool pada 2014 lalu. Pelatih Ronald Koeman menambahkan jika nama Suarez tidak termasuk kedalam rencananya di musim 2020/2021, yang membuat Barcelona harus melepasnya di musim panas lalu ke Atletico Madrid.

Suarez sendiri nyaris pindah ke Juventus sebelum pada akhirnya bergabung bersama Atletico Madrid dengan transfer senilai € 6 juta.

Mengetahui jika Barcelona yang sudah tidak lagi membutuhkan jasanya membuat Suarez terpukul. Terlebih menurutnya, kepergian dirinya dari Camp Nou dirasa sangat menyakitkan.

“Apa yang mereka lakukan sangat menyakiti saya dan keluarga saya. Bentuk dan tingkah laku mereka tidak benar.” kata Suarez kepada ESPNFC.

“Saat mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak masuk dalam rencana mereka, saya mengkonfirmasi apa yang saya lihat di media, apa yang dikatakan orang lain kepada saya. Tidak ada seorang pun dari klub yang memberi tahu saya apa pun sampai panggilan dari pelatih.”

“Koeman menelepon saya untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak termasuk dalam rencananya musim ini ketika saya sudah tahu apa yang akan terjadi 10 hari sebelumnya.”

“Saya menghabiskan enam tahun di Barcelona dan saya selalu mengatakan bahwa klub membutuhkan penyerang muda. Mereka tidak pernah membawa siapa pun yang bisa bersaing dengan saya. Penyerang memiliki rekor dan momen. Saya pantas mendapatkan perlakuan yang lebih layak setidaknya sebelum saya mengetahui berita dari pers.”

“Saya merasakan ketidakpastian, karena saya harus pergi berlatih. Saya memberi tahu Leo Messi bahwa saya tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap saya. Saya akan berlatih dengan bahagia, tetapi saya pulang dengan perasaan sedih.”

“Jika saya mencetak gol melawan Barcelona, ​​saya tidak akan melakukan selebrasi, tapi saya pasti akan menunjuk ke suatu tempat,”

Pertemuan pertama Atletico Madrid kontra Barcelona sendiri akan tersaji di Wanda Metropolitano 22 November mendatang. Sementara Atleti akan bertandang ke Camp Nou pada bulan Mei tahun depan.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *